Pages

Senin, 18 Oktober 2010

deskripsi kamarku

Di tulisan ini saya akan mencoba mendeskripsikan tentang kamar saya.
Letak kamar saya berada dibelakang tepatnya di depan dapur,di dalam kamar saya terdapat 1 televisi,1 radio,1 lemari baju kecil,dan 1 tempat tidur yang hanya cukup untuk saya saja,di kamar saya juga ada gitar yang hampir setiap hari saya mainkan dengan lagu - lagu kesukaan saya,ada juga game play station,saya suka main ps saat libur saja.
Kamar saya adalah tempat saya untuk menghabiskan waktu setiap hari.tidur,belajar,dan main hanya di kamar,saya membuat kamar saya sendiri bagaimana caranya agar saya bisa betah menghuni kamar saya sendiri,saya juga memberikan pewangi ruangan di kamar saya,maksudnya agar kamar saya tampak lebih wangi,saya juga suka membersihkan kamar saya sendiri saat libur kuliah,supaya kamar tidak terlalu terlihat berantakan, banyak orang bilang kamar saya seperti "kapal pecah",maka dari itu saya suka bersihkan kamar saya sendiri.
Saat siang kamar tidak dihuni oleh siapapun,karena saya pergi kuliah,tetapi waktu sore sampai malam saya ada di kamar saya,pada saat - saat itulah saya beraktifitas di kamar saya.
Di kamar saya juga terdapat 1 keranjang baju kotor yang jika baju - baju saya yang sudah kotor saya simpan di keranjang tersebut,adapun kegunaannya keranjang ini untuk meminimalisir terjadinya kamar yang berantakan. di tembok kamar saya terdapat rak buku kepunyaan ayah saya,di rak tersebut banyak buku yang sudah tidak terpakai, ada juga jam dinding dan foto di dinding saya.
Saya kira cukup sekian pendeskripsian tentang kamar saya, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar