Pages

Selasa, 28 Desember 2010

pengalaman tak terlupakan

suatu hari di saat saya masih umur 7 tahun saya dibelikan sepeda oleh ayah saya,hati saya sangat senang mendapat sepeda baru.
langsung saja saya coba memainkan sepeda itu,bosan dengan jalan pelan,saya pun mempercepat sepeda saya agar berjalan dengan cepat,senangnya hati saya waktu itu, bersepeda keliling perumahan dengan cepat.
saat lagi asik - asiknya bersepeda dengan cepat,saat tikungan saya tidak menarik rem,alhasil saya menabrak gerobak tukang sapu hingga ember yang di letakkan di depan gerobak pecah. saya pun nangis kesakitan,darah di kepala terus keluar, apalagi saat abang tukang sapunya memarahi saya, saya tambah nangis keras di tempat itu,sayapun meminta maaf kepada abang tukang sapu tersebut,dan pulang nangis dengan darah mengotori baju saya.
sesampainya dirumah,ibu saya kaget sekali melihat saya berlumuran darah,dan langsung saja saat itu juga saya dibawa ke rumah sakit terdekat,untungnya kepala saya tidak sampai di jahit.
itulah singkat cerita pengalaman saya yang tidak pernah saya lupakan sampai saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar