Pages

Minggu, 19 Desember 2010

tulisan bahasa indonesia 3

Nama saya faiz prawira,biasa di panggil faiz,saya anak tertua dari 3 bersaudara,saya mempunyai 2 orang adik 1 laki-laki 1 perempuan. Saya tinggal di bintara bekasi perumahan griya bintara indah. Hobi saya bermain tepatnya bermain bola,saya dan teman - teman kuliah saya suka sering bermain futsal hampir tiap minggu sekali. Tim favorit saya ACMILAN dari club football italy,saya menyukai acmilan sejak saya duduk di bangku SMA, Para pendukung milan disebut milannisti dan saya termasuk milannisti. Saya saat ini berusia 19 tahun dan masih duduk di bangku kuliah,kuliah saya tidak berantakan dan tidak juga bagus nilainya,hanya saja memang saya yang kadang suka malas untuk belajar,padahal saya tau kalau saya pintar dan bisa jadi lebih baik,tetapi rasa malas selalu menggoda diri saya untuk tidak belajar, saya sempat menjadi juara kelas saat masih duduk di bangku SMP, saat itu saya kelas 3,dan saya mendapat penghargaan dari kepala sekolah dengan predikat siswa terpintar di kelas, rasa bangga yang saya rasakan, begitu pula pada orangtua saya yang bangga mempunyai anak seperti saya.
Sekian pendeskripsian tentang diri saya, kurang lebihnya saya mohon maaf, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar