Pages

Kamis, 29 Desember 2011

About me

Nama saya FAIZ PRAWIRA, nama panggilan saya FAIZ, saya lahir di Jakarta 6 September 1991. Di keluarga saya,saya adalah anak tertua dari 3 bersaudara, 1 perempuan dan 1 laki - laki. saya tinggal di daerah bekasi tepatnya bintara. saya tinggal bersama kedua orang tua saya dan 2 adik - adik saya.
Sekarang saya duduk di bangku kuliah semester 3 di UNIVERSITAS GUNADARMA KALIMALANG. di sana saya mempunyai banyak teman - teman baru setelah LULUS dari SMA. SMA saya di SMAN 4 BEKASI, di SMA tersebut saya mengambil jurusan IPA. Saat SMP saya sekolah di SMPN 14 BEKASI. DI SMP ini saya mempunyai kebanggaan tersendiri. yaitu saat saya duduk di bangku kelas 3 saya mendapat penghargaan atau piagam,yang berisikan bahwa saya siswa terpintar di kelas saya. padahal saat kelas 1 dan 2 saya didak pernah mendapatkan rengking, hanya kelas 2 saja saya mendapatkan rengking ke 9. piagam dan penghargaan tersebut belum bisa saya lupakan sampai sekarang.
Mengenai hobi saya, saya sangat suka sekali bermain sepak bola, seminggu sekali saya rutin bermain sepak bola dengan teman - teman saya. Apa bila ada kompetisi saya dan tim saya mencoba mengikuti kompetisi tersebut, tetapi yang saya sesalkan saya dan tim saya tidak pernah memenangi kompetisi tersebut. selain sepak bola saya juga suka bermain gitar, bermain gitar bagi saya bisa menghibur diri saya sendiri, kenapa? karena saat saya bermain gitar hati saya terasa lebih tenang apa lagi saat saya sedang bosan atau pusing memikirkan pelajaran di kampus, di waktu luang saya pasti bermain gitar.
Mungkin sekian saja penjelasan tentang saya, kalau pun saya ceritakan semua tentang saya mungkin tidak ada habisnya, dan nanti yang baca mungkin terasa jenuh melihat tulisan - tulisan yang saya ketik.

Faiz Prawira (2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar