Pages

Selasa, 25 Mei 2010

Ban Segala Jalanan Bridgestone

Kemanapun tujuan Anda dan mobil, hal itu tidak dipermasalahkan Turanza GR 90. Pabrikannya, Bridgestone menyebut ini bukan ban biasa, dikembangkan untuk membangkitkan emosi pengendara.

Itulah yang coba dihadirkan PT Bridgestone Tire Indonesia dengan meluncurkan produk terbarunya di segmen premium, yang bisa merubah sensasi jarak tempuh rutin menjadi sebuah pengalaman perjalanan yang berbeda.

"Kami sangat senang dengan Turanza GR 90, karena Bridgestone telah banyak melakukan pengembangan terhadap ban baru ini," ujar Direktur Pemasaran PT Bridgestone Tire Indonesia Shinya Hisada, saat peluncuran Turanza GR 90, di pabrik Bridgestone, Karawang, Jawa Barat, Selasa (25/5/2010).

Desain tapaknya yang inovatif serta penggunaan secara ekstensif bahan-bahan campuran berkualitas, sehingga membuat ban ini sangat mewakili standar dasar performa ban kelas touring.

Selain daya tahannya yang tinggi, Bridgestone Turanza GR 90 juga memiliki kestabilan yang mumpuni, serta kemampuan daya redamnya terhadap kebisingan gesekan ban dengan aspal, sehingga sangat cocok untuk perjalanan jauh.

Bridgestone menawarkan tujuh pilihan ukuran diameter 17 inci dan 18 inci, mulai dari 205/40 sampai 225/40, dengan banderol harga mulai dari Rp 1.301.000 sampai dengan Rp 1.533.000.

Model terbaru dari Turanza GR 90 ini sudah tersedia diseluruh agen resmi Bridgestone, Toko Model (TOMO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar